Sunday, December 5, 2010

Cara mendapatkan duit / dollar dari menulis artikel di shvoong.

Karena banyak yang masih bingung bagaimana bermain di Shvoong, saya berikan sedikit tutorial. Sebenarnya sangat sederhana, tugas kita di sini adalah artikel baru diterbitkan atau terjemahan saja. Jadi hanya copas melengapi sedikit modal dan informasi. Yang belum punya akun di shvoong, bisa daftar di http://id.shvoong.com/ untuk bahasa indonesia. Oke langsung ke subjek ..

1. Langkah pertama klik link berlabel menulis dan dibayar.
2. Masukkan kategori artikel diikuti dengan sub-kategori, judul, dll.
3. Selanjutnya, ikhtisar konten (ikhtisar), ini reply saya biasanya mengambil paragraf pertama saya di artikel untuk membuatnya lebih cepat dan tidak rumit. Hanya ingat dibatasi 150 karakter.
4. Oke cukup masukkan artikel tersebut dapat menjadi cara klik kanan paste atau ctrl v, maka akan muncul jendela baru dan masukan artikel Anda di jendela baru yang muncul.
5. Setelah selesai, masukan beberapa tag atau kata kunci
6. Dalam bentuk penulis (penulis) karena hanya Anda dapat Hapus opsional
7. Relevan link: masukan alamat web sumber artikel anda, jika ada.
8. Akhirnya hanya klik Upload dan kemudian Anda akan melihat jendela baru untuk memasukkan kode verifikasi
Setelah artikel Anda di upload, artikel tidak langsung ditampilkan pada situs Shvoong tetapi menunggu di review oleh admin. Jika artikel Anda ditolak berarti bahwa adalah mungkin ada kesamaan dengan artikel lain. Kapan memeriksa email pandangan saya langsung tertuju pada email dari Shvoong Shvoong Holdings Ltd berjudul mengirimi Anda $ 12,50 USD. Dan aku baca adalah pembayaran dari situs Shvoong $ 12. 50 yans telah ditunggu-tunggu. Shvoong menggunakan sistem pembayaran klaim. Jadi jika kita tidak mengkonfirmasi atau klaim selama lebih dari 30 hari maka pembayaran akan ditarik. Contoh di bawah ini:
Pada awalnya setelah lama login di situs ini, pas penghasilan log terakhir telah mencapai $ 7. Dan untuk hanya minimum payout $ 10, aku berlomba dengan deh langsung mengirimkan beberapa artikel seperti modul improvisasi kuliah dan artikel tentang komputer. Dan ternyata setelah iseng-iseng bagaimana mengirimkan artikel, banyak pembaca baca. Dengan memanfaatkan modul kuliah dan artikel yang sebelumnya menganggur di komputer kita dapat digunakan untuk meningkatkan dolar produktif. Keuntungan dari setiap artikel Shvoong kami sampaikan akan diindeks oleh Google sehingga pembaca tidak hanya berasal dari anggota Shvoong tetapi juga dari pengunjung dari search engine. Dan hasilnya ternyata cukup baik mampu menjadi $ 12.00.

Semoga Berhasil!

1 komentar:

Anonymous said...

gan ane ikutan shvoong udah ada 130 visitor yang melihat artikel ane tapi ko cuma dapat $0.03 sich, katanya perklik itu $0.01.'? mmang sistemnya gmn sich.'?

Post a Comment