Wednesday, January 26, 2011

Stop Korupsi dan Suap Di Indonesia, Kampus Blog

Stop Korupsi dan Suap di Indonesia adalah kalimat yang harus tertanam dalam setiap warga Indonesia, sehingga Korupsi di Indonesia akan berkurang. Korupsi seperti yang dilakukan Gayus Tambunan, sangatlah merugikan negara maupun rakyat Indonesia . 

Korupsi mengakibatkan hak-hak warga negara, menjadi hilang, karena dana yang seharusnya dinikmati untuk kesejahteraan rakyat, kemudian hanya dimakan oleh koruptor. Korupsi di Indonesia menjadi hal yang itu sudah membudaya, bahkan para pelaku tidak merasa malu apabila mereka ketahuan melakukan korupsi ratusan juta , bahkan Milyaran. Kita bisa melakukan komparasi atau perbandingan tindak pidana korupsi dengan pelaku maling ayam di kampung.

Bayangkan pelaku maling ayam di kampung setelah ketahuan, hampir bertahun-tahun untuk memulihkan nama baiknya dan bagaimana dia bisa diterima lagi oleh masyarakat. Dan dia pun merasa malu hampir setiap hal itu disinggung di masyarakat, dan hukumannya pun berupa sanksi moral dan hukum. Dan mereka melakukan itu , terkadang karena lapar atau memang kekurangan.
Berbeda dengan koruptor, yang terkadang korupsi bermilyaran namun hanya dihukum beberapa tahun dan didenda beberapa rupiah, sungguh hal yang mudah, karena uang yang dikorupsi lebih besar dibanding dendanya. Mereka melaukan itu karena rakus. Dan dampak antara maling ayam dan korupsi, jika dibandingkan, korupsi dan suap merupakan hal yang sangat merugikan dan memalukan aparat penegak hukum di negara Indonesia ini. 

Korupsi dan Suap sudah banyak menyengsarakan rakyat, dan juga hal itu harus segera diberantas melalui : kampanye bahaya laten korupsi, hukum yang kuat dan adil dan dapat membuat efek jera, aparat penegak hukum yang kebal akan suap, pemerintah dan masyarakat yang solid sehingga korupsi menjadi musuh bersama, KPK yang independen dan berani, pemimpin yang berkomitmen tinggi untuk memberantas korupsi dan paham akan geo politik, geo strategi dan geo ekonomi dunia.

Mulai hari ini,jangan hanya mengatakan " Stop Korupsi dan Suap di Indonesia ", namun jadikan sebuah Kampanye Bahaya Laten Korupsi, yang menyeluruh di birokrasi sampai pelosok Indonesia.
Wah banyak orang ikut kontes SEO tentang korupsi tapi aku gak daftar, lain kali aja, tapi aku hanya coba-coba,kira-kira nomor berapa di Google search Engine,Kontes SEO tahun 211 ada di seo.nodofollow.com, keyword yang digunakan Stop Korupsi dan Suap di Indonesia dewan juri google.co.id, lebih lengkapnya langsung dah menuju ke http://seo.nodofollow.com/.

0 komentar:

Post a Comment