Tuesday, February 1, 2011

Tebak- Tebakan Lucu,Pertanyaan Gokil dan Jawaban, Terbaru

Pertanyaan Lucu
Ringkasan oleh:bogisubasti
Kenapa Kuda Suka ngiler ?

Karena kuda gk bisa ngludah, wkwkkwkwkwkkwkwkkwkk,,,

-Kenapa Nyamuk Suka Gigit Kulit Kita ?

Karena dia rajin gosok gigi, so giginya kuat dan putih....huuuuuuuu

-Binatang apa yang paling lebay?

Jawabannya Gajah....selain besar , hidungnya panjang, telingannya lebay....ckckckckkc

-Kenapa telinga kelinci panjang?

Karena waktu SD sering dijewer bu guru, coz gk ngerjain PR...ixixixiixixxx

-Hewan apa yg bisa muter2 ratusan kali per menit ? hayo tebak , apa coba?

Jawabannya ,,babi dimasukin ke blender,,,hahaha,,jus babi...lol..

Tebak-tebakan lucu, pertanyaan lucu,teka-teki lucu, sms lucu , gokil, plesetan, di atas, semoga menghibur...

Terakhir , Kenapa kodok tiba-tiba meloncat ? eh,,,,kalo yg ini jawab sndiri, ya,,,klik aja "tambahkan komentar anda"..

jangan lupa dikasih rating ya...tebak-tebakan ini...thanks
Tebak - Tebakan Lucu Terbaru Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/social-sciences/communication-media-studies/2110731-tebak-tebakan-lucu-terbaru/

60 komentar:

Anonymous said...

karena kaget

Anonymous said...

cin dah

Anonymous said...

GAK BISA JALAN MAKANYA LONCAT

Anonymous said...

pingin aja

Anonymous said...

pengen tampil beda

Anonymous said...

karna iy main lompat katak karena dy pi ngin jadi katak............

Anonymous said...

karena takut ngeliat muka lo yg ancur,, makanya katak tiba2 loncat... ckckckckck... piss

Anonymous said...

KARNA KEPANASAN, CZ DIA MAU NYEBRANG JALAN MENUJU SUNGAI SEBELAH,HAHA

Anonymous said...

karena dari sononya

Anonymous said...

orang gk bisa jalan makanya dia loncat!!!!!!!!!!!!
ada pertanyaan lain gg

Anonymous said...

tanyain aja kodoknya

Anonymous said...

TAKDIR...:)

Anonymous said...

karena g punya uang kali,kalo punya uang dia naik taksi......

Anonymous said...

katakx lagi galau.
haha

Anonymous said...

karena baru main lompat tali jadinya ya lompat kalo diem aja atau jalan dan lari ya kalah donk....

Anonymous said...

kakix ksemutan... kciannnnnn.....

D2W said...

kalau tiba" jalan nati orang bilang master kodok !

Anonymous said...

--*(k@rn@ t@kut ngli@t set@n)*--

zuan said...

karena dia gk punya duit buat naik angkot

Anonymous said...

mungkin dia ska main lompat tali kali ya

Willy said...

Karena Ngampet Pipis jadi dia kebelet dech..........trus lompat-lompat

Anonymous said...

karena di waktu SD sia selalu dihukum sama gurunya karena gak garapin PR,disuruh lompat didepan kelas

Anonymous said...

karena di waktu SD sia selalu dihukum sama gurunya karena gak garapin PR,disuruh lompat didepan kelas

Anonymous said...

karena di waktu SD sia selalu dihukum sama gurunya karena gak garapin PR,disuruh lompat didepan kelas

ilham said...

Terkejut karena ada ular di belakangnya!

aro3435 said...

karena dia makan per

Kampus Baca said...

Wkwkwk,,Jawabannya aneh aneh semua..,,ngakak..jadinya..:D LOL...

sofyery tronik said...

karena waktu kecil kurang bahagia

Anonymous said...

karena si kodok mau berenang.... :D

Anonymous said...

karena kodokny mau berenang

Anonymous said...

karena kodokny mau berenang

Anonymous said...

karena kodokny pngen kurus,,jdinya loncat-loncat terus..wkwkwkwk

Nas Dompu said...

karena kalo terbang itu bukan kodok namanya.
haha

adhe said...

karene .... (RAHASIA)

Anonymous said...

seterah dya ajj mau sembalit kek salto kek Urusan dya ha3

Anonymous said...

ya dari sono nya kalik bisa lompat

Admin said...

kget liat muka'ku.

Anonymous said...

Kalo tiba-tiba jongkok.. itu pacar gue.. wkwkwkwkwkwkwk (aib) hahaha :D

Anonymous said...

namanya aja kodok ya lompat lah klo berangkang namanya bayi hahaha.. :D

vivie said...

nAmanya anax kodox maklum lha klau anak'loncat ,,,,izEng

Anonymous said...

karena kakinya kg bisa diem wkwkwkwkwkwkwkw

Anonymous said...

T A K D I R

ihsan said...

karena koplingnya dag ada

aam said...

hmm.....

kasih tau ga ya??!!

Anonymous said...

nggilani yg jus babi

kevin A said...

karena kakinya pake per wkwkwkwkwkwkw

Anonymous said...

kan temennya pocong! makanya suka loncat

wulan said...

karena kodoknya mati jadi pocong deh




xixixixixixixixixixixi

wulan said...

karena kodoknya mati jadi pocong deh




xixixixixixixixixixixi

Anonymous said...

kalo tiba tiba joget, d kirain penyanyi dangdut.

dani rongga said...

mungkin dia lagi senang karene. ngeliat kamu....
. www.G J.com .

Anonymous said...

yg punya tebakan kan udah tau jawabannya jadi gak usah tanya dah jawab sendiri

Anonymous said...

karena becek gak ada ojek...

Anonymous said...

DILARANG COMENT DISINI KECUALI BEBEK !!!!!

KudDu said...

Karena bpakx keturunan ninja

Reggaeman said...

Takdir

Anonymous said...

D E R I T A L H O...!! Haiiiqh

Anonymous said...

udah keturunan .....

Anonymous said...

karena di kejar" orang gila...
wkwkwkwkwkwk....

Anonymous said...

kalau mau loncat bilang2 dlu, capek thu mulut kodok coz kodok cara berpindah tempatnya loncat,..

Post a Comment