Saturday, December 4, 2010

10 Manfaat Bluetooth Smarthphone dan alasan menggunakan bluetooth

1. Wireless Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, ada banyak manfaat dan keuntungan untuk menggunakan perangkat nirkabel. Seiring dengan peningkatan keselamatan sebagai hasil dari menghilangkan kabel anda tidak perlu, nirkabel juga menawarkan banyak keuntungan lain. Ketika bepergian dengan laptop atau perangkat nirkabel lainnya, Anda tidak lagi perlu khawatir tentang membawa kabel sambungan.

2. Bluetooth sebenarnya murah Teknologi Bluetooth murah bagi perusahaan untuk melaksanakan, yang menyebabkan biaya lebih rendah bagi perusahaan. Tabungan ini kemudian berlalu dari perusahaan pada kepada Anda.

3. Bluetooth otomatis tidak memiliki mengatur koneksi atau tekan tombol apapun. Ketika dua atau lebih perangkat masukkan jarak hingga 30 meter satu sama lain, mereka akan secara otomatis mulai berkomunikasi tanpa Anda harus melakukan sesuatu.

4. Standar protokol nirkabel Bluetooth adalah standar, yang berarti bahwa tingkat tinggi kompatibilitas antara perangkat dijamin. Bluetooth akan menghubungkan perangkat satu sama lain, bahkan jika mereka tidak model yang sama.

5. Rendah gangguan perangkat Bluetooth hampir selalu menghindari gangguan dari perangkat nirkabel lainnya. Bluetooth menggunakan teknik yang dikenal sebagai frekuensi hopping, dan juga daya rendah sinyal nirkabel.

6. Rendah konsumsi energi Sebagai hasil dari Bluetooth menggunakan sinyal daya rendah, teknologi ini membutuhkan energi yang sangat kecil dan akan menggunakan baterai kurang atau tenaga listrik sebagai hasilnya. Ini adalah keuntungan yang sangat baik untuk perangkat selular, dan Bluetooth tidak akan menguras baterai.

7. Berbagi suara dan data standar untuk Bluetooth akan memungkinkan perangkat yang kompatibel untuk berbagi data dan komunikasi suara. Ini bagus untuk ponsel dan headset, sebagai Bluetooth menyederhanakan mengemudi dan berbicara di ponsel Anda.

8. Instan PAN (Personal Area Network) Anda dapat menghubungkan hingga tujuh perangkat Bluetooth satu sama lain dalam jarak hingga 30 meter, membentuk piconet atau PAN. Untuk kamar single, Anda juga dapat mengatur beberapa piconet.

9. Upgradeable Upgradeable adalah standar untuk Bluetooth. Ada versi yang lebih baru dari Bluetooth dalam karya, yang menawarkan keuntungan baru dan kompatibel dengan versi lama.

10. Teknologi ini tetap teknologi Bluetooth adalah seluruh dunia, standar nirkabel universal. Dengan itu menjadi sepopuler, Anda bisa mengandalkan itu berada di sekitar selama bertahun-tahun yang akan datang. Sebagai perangkat semakin banyak mulai menggunakan teknologi Bluetooth, akan lebih banyak produsen bersemangat untuk membuat produk mereka kompatibel. Reaksi berantai akan terjadi, membuat Bluetooth standar untuk memotong tepi nirkabel.

0 komentar:

Post a Comment