Saturday, December 4, 2010

Cara Membuat Situs Web Video Lucu

walnya, hanya ada buku-buku komik dan kaset video yang orang diperam selama memiliki tertawa yang baik, tapi hari ini ada begitu banyak situs yang tersedia untuk hal yang sama. Website ini dipenuhi dengan gambar gila lucu, klip video lucu dan memungkinkan pengguna untuk surfing melalui dan menonton video apapun mereka ingin. Mereka dapat menonton yang diperingkat atas atau menentukan kata kunci pencarian dan mencari bahwa video satu tertentu. Namun, membangun sebuah website video lucu adalah tidak semudah tampaknya. Jika seseorang ingin membuat website, mereka harus pergi melalui proses ketat. Dan demikian, Anda dapat membayangkan jumlah rincian yang terlibat bagi perusahaan untuk memulai sebuah website. konten utama mereka akan didasarkan pada humor dan permainan interaktif flash saja.

Setelah perusahaan memutuskan untuk masuk ke dalam kategori situs video lucu, mereka akan perlu untuk menilai situs lain yang sudah ada di pasar dan apa yang mereka dapat menawarkan bahwa tidak sudah ada. Ketika mereka mendiskusikan masalah ini dengan tim mereka, mereka juga harus menyentuh dasar dengan perusahaan web hosting yang baik untuk mencari tahu apakah mereka dapat menggunakan domain mereka untuk situs web yang akan datang. Sebuah situs web video lucu mengkonsumsi banyak bandwidth, sehingga dedicated server biasanya dibutuhkan untuk hosting. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa setiap langkah membutuhkan banyak usaha, sehingga orang harus memiliki anggaran yang dipotong jelas sebelum mempelajari ke kolam ini.

website membutuhkan warna menarik cerah, mudah mudah digunakan tata letak dan yang terpenting konten yang akan menarik perhatian dari browsing orang melalui situs. Jika mereka menemukan hal menarik, mereka akan berhenti dan menghabiskan beberapa menit lebih, yang lain akan berpindah ke situs-situs lain. Seorang programmer PHP baik atau ASP dapat melakukan coding disesuaikan dan dimasukkan ke dalam semua link yang diperlukan, tetapi sulit untuk menemukan seseorang yang akan memahami kebutuhan Anda dan menciptakan sebuah situs yang memenuhi impian Anda. Gambar lucu dan video yang Anda masukkan ke dalam situs anda harus unik dan lucu. Beberapa juga memiliki kode html untuk video yang akan tertanam di website lain, seperti MySpace atau Blog. Ini akan membantu situs Anda berdiri di antara kerumunan dan membuat orang untuk memperhatikannya. Menemukan orang tertarik untuk berkontribusi pada gila gambar lucu, flash video animasi akan memakan waktu untuk memulai usaha.
Apakah akan ada kategori untuk menyortir video ke dalam? Sebagai contoh, jika seseorang ingin meng-upload video tentang anjing itu, akan situs Anda memiliki kategori berlabel "Dog Video"? Hal ini akan berguna ketika pengunjung baru adalah mencari video yang lucu yang berkaitan dengan anjing. Hal ini membuat lebih mudah bagi mereka untuk menavigasi situs Anda dan menemukan apa yang menarik bagi mereka, membuat mereka tetap tinggal lebih lama untuk menelusuri fitur lain di situs Anda.

Beberapa gambar gila dan klip video lucu di situs lain memiliki pilihan untuk penampil untuk menilai video, kemudian kirim komentar. Ini adalah menambahkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk merasa penting membuat mereka datang kembali ke situs. Oleh karena itu perusahaan harus memikirkan rencana mereka dan mendapatkan fakta-fakta mereka bersama-sama sebelum meletakkan situs mereka ke publik. Dan jika tidak menarik, atau gambar tidak cukup lucu, Anda akan kehilangan calon anggota. Karena itu, disarankan bagi perusahaan untuk menghabiskan waktu dalam melakukan penelitian mereka untuk mencoba dan muncul dengan sebuah ide untuk mengalahkan situs-situs video lainnya lucu.

0 komentar:

Post a Comment