Saturday, December 4, 2010

www.ebooks.com

Seperti kita semua tahu, Internet mengubah segalanya. Net dan Web telah membawa dunia lebih dekat bersama-sama. Banyak yang lebih tua berarti komunikasi telah baik telah diganti atau diubah sehingga berdampingan dengan, dan melengkapi, komunikasi elektronik. Email, misalnya, telah menggantikan hampir semua bisnis dan banyak menulis surat pribadi, meskipun kotak surat kami tetap diisi dengan banyak surat, yang paling tidak diinginkan. Banyak surat kabar cetak dan majalah masih ada, tetapi isinya sekarang juga tersedia di situs Web, dan situs yang lebih tepat waktu dan sering menawarkan informasi lebih rinci. Media cetak tidak mati dengan cara apapun, seperti jutaan orang masih memilih untuk meringkuk dengan sebuah buku bagus atau ambil kertas dalam perjalanan mereka untuk bekerja. Ada berbagai upaya untuk mempopulerkan ebooks, buku dapat diunduh dalam bentuk digital, namun penerimaan mereka masih dalam masa pertumbuhan.

Tapi itu tidak akan tetap seperti itu. Ebooks masuk akal terkemuka. Karena buku hampir semua teks, sebuah download ebook sangat cepat dan ratusan ebooks dapat disimpan ke kartu penyimpanan kecil. Ebooks tidak berkontribusi untuk menebang hutan, mereka tidak perlu truk di seluruh negeri, mereka tidak menghasilkan limbah, dan mereka biasanya jauh lebih murah daripada buku cetak. Ebooks juga memiliki kelebihan lainnya. Tergantung pada perangkat lunak pembaca ebook, ebook bisa dijelaskan, bookmark dan pencarian. terakhir ini sangat berguna, saya sering ingin kembali ke kutipan tertentu atau paragraf dalam buku, dan pencarian elektronik sangat jauh lebih mudah daripada membalik-balik buku cetak.

Salah satu wajah ebooks masalah adalah bahwa orang tidak tahu bagaimana menggunakannya. Mereka bingung dengan format ebook banyak berbeda atau berpikir bahwa mereka membutuhkan bagian tertentu dari perangkat keras untuk membacanya. Bahkan, format ini tidak benar-benar masalah. Sebagian besar komputer dapat membaca format ebook populer dan ebook software reader yang tersedia secara bebas. Hardware sedikit lebih dari sebuah isu. Hardcovers dan novel yang sangat nyaman dan mereka tidak perlu baterai, sehingga banyak orang menghindar dari membaca di layar komputer atau pengeluaran uang untuk pembaca ebook khusus.

Ini benar-benar terlalu buruk sebagai ebooks jelas jalan masa depan. Mereka hanya masuk akal terlalu banyak. Mereka yang menolak ebooks kehilangan alternatif yang besar dan semakin menarik ke halaman dicetak. Mereka yang bersedia memberikan ebooks kesempatan dihargai dengan biaya lebih rendah dan kemampuan untuk membawa seluruh perpustakaan pada perangkat pilihan mereka, jadi komputer notebook, Tablet PC, pembaca ebook berdedikasi, PDA atau bahkan smartphone . Dan mereka memiliki akses ke berbagai berpotensi jauh lebih besar dari buku. Itu karena ebooks membuat diri-penerbitan mudah dan banyak penulis yang tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan dijemput oleh penerbitan cetak tradisional dapat mendistribusikan buku-buku mereka secara elektronik. Terbaik semua, terdapat limbah ada dan tidak akan pernah ada buku yang tidak terjual yang berakhir di meja tawar-menawar atau di tempat pembuangan sampah.

Saran saya adalah untuk memberikan kesempatan ebooks. Download ebook gratis. Mencari situs yang didedikasikan untuk ebooks, terutama mereka dengan desain website yang menarik. Lihat format apa yang Anda inginkan, dan apa perangkat Anda ingin membaca. Tapi memperingatkan: Anda mungkin akan ketagihan. Setelah Anda mendapatkan ke dalam mereka, men-download dan membaca ebooks bisa menjadi penuh gairah.

0 komentar:

Post a Comment