Thursday, December 23, 2010

Cara mendapatkan uang/dollar dengan mudah lewat Shvoong



Tentang Shvoong

‘Shvoong’ adalah pusat ringkasan tingkat dunia, menawarkan banyak ragam ringkasan dalam 34 bahasa. Tujuan kami adalah meringkas semua yang pernah ditulis sepanjang sejarah manusia dalam bidang sastra dan riset sains, sehingga memberi Anda intisari pengetahuan manusia. Semua ringkasan tersebut ditulis oleh pengguna kami, warga dunia yang tidak hanya menularkan pengetahuan mereka kepada semua orang, tapi juga memperoleh royalti dari kerja mereka. Situs ini bukan bermaksud mengganti hal yang sebenarnya-buku maupun hasil kajian -dengan ringkasan, namun berfungsi sebagai sarana yang membantu Anda berenang di lautan informasi, memisahkan sekam dari biji padi
Mari, baca dan nikmati! Dan dalam waktu yang sama, Mari, tulis dan dapatkan penghasilan!.
Sumber keuntungan Shvoong adalah iklan. Situs ini mendistribusikan 10% dari keuntungannya untuk penulis abstrak.
Kami menjamin bahwa Anda akan dikreditkan dengan jumlah sama dengan jumlah uang yang dihasilkan melalui komisi Shvoong.com oleh setiap anggota baru yang diperkenalkan oleh Anda (tunduk pada syarat yang tercantum di bawah). Ketentuan

* Untuk tujuan ini, sebuah "New Member" didefinisikan sebagai pengguna internet tanpa account sebelumnya dengan Shvoong.com yang menetapkan account baru dengan Shvoong.com menggunakan kode brosur fitur unik di selebaran Anda. Kode selebaran yang unik memungkinkan kita untuk melacak komisi yang diperoleh oleh Anggota Anda Baru dan penghargaan Anda sesuai.
* Jumlah maksimum uang yang anda bisa memperoleh per New Member terbatas pada $ 100.
* Jumlah Anggota Baru Anda dapat menghasilkan tidak terbatas.
* Pembayaran kepada anda akan dilakukan ke rekening PayPal anda terdaftar pada Shvoong.com dan akan tunduk pada aturan Jumlah Minimum yang ditetapkan dalam Shvoong.com 's syarat dan kondisi standar.
* cadangan Shvoong.com hak untuk mengakhiri promosi ini setiap saat sesuai dengan pilihannya - pengakhiran tersebut tidak akan mempengaruhi hak Anda di bawah ini.
Shvoong terbukti efektif menghasilkan uang dengan hanya kunjungan,berbeda dengan dibayar karena klik.
Tertarik mengikuti Shvoong ? Daftar aja shvoong disini !

0 komentar:

Post a Comment