Saturday, December 4, 2010

Rahasia sistem file Microsoft baru diungkapkan Data Recovery Engineer

i teman-teman, mari kita bicara kali ini tentang konsep baru dalam file manager yang akan diperkenalkan oleh Microsoft dalam sistem operasi baru Windows Vista. Nama dari administrasi berkas baru adalah "WinFS".

WinFS adalah sistem berkas baru yang sedang dikembangkan oleh Microsoft untuk digunakan dalam sistem operasi baru Windows Vista. Pada awalnya nama ini berarti Windows Future Storage, tapi sekarang hanya Windows File System. Acctually, tidak ada informasi yang jelas tentang apa "WinFS" ini. Beberapa orang mengatakan bahwa adalah sebuah sistem berkas yang lengkap baru dan yang lainnya mengatakan bahwa WinFS hanya merupakan perpanjangan dari sistem yang sebenarnya karena banyak pekerjaan sistem file dilakukan dengan NTFS.

Kebutuhan
Dengan evolusi Internet dan teknologi informasi, bekerja dengan volume besar informasi telah semakin menjadi lebih umum. Hard disk merupakan paruh pertama penyimpanan informasi pribadi. Mereka umumnya digunakan untuk menyimpan kontak pribadi, dokumen kerja, dll item informasi biasanya menjaga tingkat hubungan tertentu antara mereka. Jadi, ketika Anda bekerja dengan sejumlah besar item ini, sangat penting untuk mengatur mereka dan memberikan mekanisme pencarian yang fleksibel berdasarkan sifat mereka dan konten.

Arsitektur
WinFS adalah platform untuk mengatur penyimpanan, pencarian dan berbagi keragaman macam informasi.
Alih-alih pohon tradisional di NTFS untuk mengatur informasi, WinFS menggunakan grafik asiklik langsung item (DAG). Ini adalah satu set item disimpan dan hubungan mereka yang fisik penyimpanan database relasional memberikan dukungan untuk menyimpan hirarki setiap item. Sekarang adalah mungkin untuk menemukan item sesuai dengan nilai properti mereka dan bahkan dengan nilai sifat them.The item yang terkait dengan kapasitas data-berbagi WinFS datang dengan satu set layanan sinkronisasi seperti kami, pemberitahuan, sebuah toko bersatu dan model keamanan bersama. Integrasi dari layanan ini dengan teknologi lain seperti Active Directory memungkinkan aplikasi untuk berbagi data dengan cara yang fleksibel.

Kesimpulan
WinFS data model mengungkapkan satu set konsep penyimpanan modern yang menampilkan kombinasi dari layanan file sistem dan sistem relasional untuk menyediakan platform penyimpanan baru yang kuat dan meningkatkan. Ini benar-benar mengangkat konsepsi file system ke tingkat yang lebih tinggi. The WinFS Item dapat dinyatakan dalam XML, berorientasi objek atau cara tabular yang memungkinkan fungsi WinFS untuk digunakan dalam berbagai lingkungan heterogen. Selain itu, fitur WinFS API kuat untuk mengembangkan aplikasi yang menggunakan potensi tersebut. Karena model WinFS konsepsi data merupakan langkah maju dalam evolusi dari sistem file dan bahkan platform penyimpanan.

0 komentar:

Post a Comment