Saturday, December 4, 2010

5 Tips Cara Meningkatkan Navigation Savvy Website Anda

pemilik website Savvy tahu bahwa navigasi website adalah unsur kunci dalam keberhasilan situs web mereka. Arti pentingnya tidak boleh dianggap remeh karena di luar desain web, menyalin, dan grafik, user-friendly adalah tinggi pada daftar prioritas pengunjung. Tidak peduli apa jenis bisnis Anda masuk Pada akhir hari, itu adalah sama untuk semua pelanggan. Mereka nilai kemudahan penggunaan, kualitas, dan kemampuan Anda untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka.

Menekankan Layout dan Navigasi

Bersih, jelas, dan tata letak mata-friendly dan navigasi situs dapat meningkatkan tampilan situs web Anda berkali-kali. Dengan berfokus pada konten yang Anda berkonsentrasi pada aspek yang meningkatkan konversi. Bagi banyak orang, Dreamweaver template adalah pilihan yang baik karena keterjangkauan dan berbagai pilihan walaupun banyak alternatif yang baik tidak ada.

Sebelum Anda melakukan inisiatif website redesign besar meskipun, adalah penting untuk menjaga pertimbangan berikut ini:

Siapkan Navigasi Situs Struktur in Advance - bahkan sebelum Anda berpikir dimulai dengan tahap desain, memiliki rencana tentang bagaimana Anda ingin website Anda untuk terlihat seperti dianjurkan oleh para ahli. Ini akan mengklarifikasi ketidakpastian & fokus kegiatan Anda.

Seragam Situs Halaman - semua situs web harus mempertahankan struktur navigasi dasar untuk menjamin kemudahan dan kenyamanan penggunaan pengunjung. Ini memastikan penayangan maksimum untuk produk & jasa karena pengguna lebih cenderung untuk menelusuri situs Anda.

Gunakan Drop-Down Menu - jika situs Anda berisi terlalu banyak link, coba gunakan menu drop-down. Hal ini terbukti efektif. Anda harus memastikan bahwa semua area dikategorikan dengan benar. menu Drop-down memainkan peran besar dalam membantu situs besar terlihat lebih baik dan bersih.

Pertahankan Peta Situs - pada beberapa kesempatan, pengunjung mungkin menyadari apa yang mereka inginkan. Namun, masalahnya adalah bahwa sulit bagi pengguna untuk mengetahui di mana untuk memulai jika situs Anda terlalu besar. Peta Situs menghilangkan masalah ini. Ini jelas mengidentifikasi struktur situs web Anda bersama dengan link yang relevan.

Simpan Fleksibilitas dalam Mind - dari waktu ke waktu operasi online yang sukses akan tumbuh. Pastikan Anda sudah siap untuk kemungkinan ini dengan menjaga fleksibilitas situs. Ini harus dapat mengakomodasi link tambahan, produk, dan update dengan mudah.

Hal ini menunjukkan dengan jelas bahwa banyak faktor yang terjadi di balik layar yang mempengaruhi website sukses. Memiliki struktur navigasi website yang baik adalah suatu keharusan jika Anda ingin untuk menuai keuntungan jangka panjang dari usaha Anda.

0 komentar:

Post a Comment