Saturday, December 4, 2010

6 Langkah Sederhana Untuk Pilih The Game Portable

Jika Anda suka bermain video game dan tidak memiliki permainan portabel belum konsol, Anda mungkin ingin mendapatkannya. Sebuah portabel konsol dapat dilakukan dengan Anda ke manapun Anda pergi, di pesawat, di mobil, di rumah, di kebun Anda ... Ada beberapa game konsol portabel yang tersedia, yang tidak menjadi pilihan mudah untuk menemukan satu cocok untuk kebutuhan Anda.

Dua perusahaan besar bersaing di pasar ini: Sony dan Nintendo. Adapun konsol permainan lainnya untuk rumah, konsol portabel mereka memiliki kelebihan dan kekurangan tertentu, dan tidak menargetkan profil yang sama gamer.

Berikut adalah 6 tips untuk mengikuti jika Anda ingin memastikan anda melakukan pilihan yang tepat.

1 tip: Memperjelas yang merupakan konsol untuk. Apakah bagi Anda, untuk anak-anak Anda, pasangan Anda, untuk orang tua Anda, atau bahkan untuk grand Anda-orang tua?

Langkah 2: Apa profil dari orang yang akan memainkan konsol? Setelah Anda tahu siapa yang akan bermain konsol, Anda dapat mengurangi jika anda memerlukan konsol permainan cocok untuk gamer hardcore, pecandu teknologi, atau lebih tepatnya cocok untuk keluarga.

Langkah 3: Anda juga mungkin ingin konsol yang akan menyenangkan oleh beberapa anggota keluarga Anda, yang berarti bahwa hal itu harus cukup mudah digunakan untuk semua orang, dan harus mengandung berbagai macam permainan.

Langkah 4: Berapa anggaran Anda? Tergantung pada merek dan tipe konsol, pembelian dimuka dan harga game akan bervariasi. Anda perlu membandingkan pilihan Anda: berapa banyak game yang Anda ingin membeli per tahun? Berapa lama Anda menggunakan konsol ini? Setelah Anda memiliki informasi ini, Anda dapat membangun biaya penuh konsol portabel Anda selama masa pakai baterai. Dengan demikian Anda akan mengetahui konsol lebih murah mengenai kebutuhan spesifik Anda.

Langkah 5: Uji game konsol. Sebelum membuat pilihan akhir Anda, pastikan untuk menguji model yang tepat Anda ingin membeli. Cukup pergi ke toko lokal dimana mereka menjual konsol game, dan mengatakan orang penjualan yang Anda ingin melihat konsol portabel dan bekerja, sehingga Anda memiliki perasaan yang lebih baik dari apa yang Anda dapatkan sebelum membeli. Jangan ragu untuk meminta dia untuk menguji permainan sendiri.

Langkah 6: Setelah Anda tahu apa yang konsol permainan yang tepat untuk kebutuhan anda, jangan membelinya sekaligus. Silahkan lihat di internet untuk melihat apakah Anda bisa mendapatkan diskon. Baca juga toko-toko iklan lokal, karena mungkin menawarkan paket yang disempurnakan konsol favorit Anda, yang berisi satu atau dua pertandingan Anda ingin membeli pula.

0 komentar:

Post a Comment