Saturday, December 4, 2010

Cara Dapatkan Harga Lebih Baik Dari Designer Web Anda

Jadi anda telah memutuskan Anda memerlukan sebuah website. Apa selanjutnya?

Sebelum Anda menghubungi beberapa desainer web untuk mendapatkan penawaran, Anda akan menghemat waktu, uang dan kesulitan dengan terlebih dahulu duduk dan berpikir tentang apa yang sebenarnya Anda butuhkan. Semakin Anda bisa "paku down" kebutuhan Anda, semakin besar kemungkinan Anda untuk mendapatkan harga yang lebih baik, dan tidak akan terkejut dengan mendapatkan tagihan ekstra pada akhir proyek.

Pertama, pikirkan tentang apa yang Anda inginkan dari website Anda:

Apakah Anda ingin menjual produk secara online, menggunakan keranjang belanja dan beberapa metode menerima pembayaran?

Apakah Anda ingin situs Anda menjadi "statis" brosur online, menampilkan produk atau jasa Anda?

Apakah Anda ingin situs Anda untuk menghasilkan lead & pertanyaan bagi Anda untuk menindaklanjuti secara langsung?

Apakah situs Anda terutama ditujukan untuk memberikan informasi bagi pelanggan yang sudah ada?

Apakah situs Anda akan menjadi layanan, useable interaktif misalnya dicari properti database?

Sekarang perhatikan berapa banyak halaman yang Anda perlu. desainer Web akan menggunakan ini sebagai faktor penting ketika mengutip Anda, jika Anda awalnya meminta terlalu sedikit, Anda mungkin mendapatkan tagihan ekstra. Mintalah terlalu banyak dan Anda mungkin akan membayar lebih dari yang Anda perlu.

Pikirkan tentang judul dari halaman yang Anda butuhkan (seperti yang ditampilkan dalam navigasi situs) Sebagai minimum, Anda mungkin akan membutuhkan "Home", "Tentang Kami" dan "Hubungi Kami".

Sekarang memberikan pertimbangan beberapa desain situs. Apakah Anda memiliki skema warna dalam pikiran? Apakah Anda ingin beberapa animasi Flash? Citra macam apa yang Anda inginkan digunakan? ATAS mendapatkan beberapa gagasan, berselancar di Net dan mencatat setiap situs web Anda menemukan bahwa Anda suka tampilan, dan memberikan URL ke web designer. Ini akan membantu mereka mendapatkan ide dari apa yang Anda suka.

Anda juga harus mempertimbangkan masalah teknis yang penting bagi Anda.

Apakah Anda perlu menjadi situs:

* Cepat Loading? Jika target pasar Anda adalah pengguna rumah, sebagian besar mungkin masih pada dial up koneksi internet lambat.

* Grafik Intensif? Mungkin Anda perlu untuk menarik pengguna korporat, dengan menggunakan desain yang kuat dan profesional.

* Dioptimalkan untuk resolusi layar tertentu? Apakah Anda ingin situs untuk mencari yang terbaik pada layar 1024 x 768 resolusi, atau mungkin target pasar Anda lebih mungkin untuk memiliki PC tua dengan pengaturan layar seperti 800x600.

* Diperbarui diri sendiri? Jika Anda secara teratur perlu mengubah teks / gambar dari situs Anda, Anda mungkin perlu meminta penawaran untuk sebuah Content Management System (CMS). Mintalah benteng untuk diidentifikasi sebagai biaya opsional, jadi Anda bisa menilai jika biaya yang efektif bagi Anda. Atau, Anda bisa membeli software web editing (seperti Macromedia Contribute) meskipun Anda akan perlu untuk membuat desainer web Anda menyadari bahwa ini adalah apa yang Anda akan lakukan.

* Ditujukan untuk pengguna akhir tertentu? Mungkin target pasar Anda adalah printer atau profesional industri musik, yang cenderung menggunakan komputer Apple Mac. Jika demikian, membuat desainer web anda menyadari hal itu - banyak desainer tidak membayar banyak perhatian untuk memeriksa situs web berjalan dengan baik di Mac.

Dengan meluangkan sedikit waktu untuk mempertimbangkan kebutuhan website Anda, Anda akan membantu perancang web Anda sangat, mendapatkan situs yang Anda inginkan dengan harga biaya yang efektif.

0 komentar:

Post a Comment