Saturday, December 4, 2010

Pengertian afiliasi,pengiklanan,downlin e,referal,apakah afiliasi itu,?

Saya tidak ingin menjual apapun. Yang mengatakan, bagaimana saya membangun bisnis saya?
Itulah keindahan program kami. anda tidak menjual apapun, kami melakukan semua penjualan untuk Anda. Cukup masukkan nama dan alamat email dari orang yang Anda kenal secara pribadi online, dan kami akan mengirim email pribadi kepada mereka, dari anda, yang mengarahkan mereka untuk presentasi, flash sepenuhnya pribadi dinamis. Jika Anda suka, Anda alternatif dapat mengirimkan mereka langsung ke gratis Afiliasi Anda WebSite.ws WebSite, yang akan identik dengan yang Anda cari di sekarang, tetapi dilacak untuk anda, sehingga Anda mendapatkan kredit untuk semua sign up.

Bagaimana saya bisa melihat yang mendaftar di bawah saya dan berapa banyak komisi terutang kepada saya?
Anda akan memiliki 24 / 7 akses ke pelaporan real time pada semua hits ke agen WebSite, semua cobaan ditempatkan, dan semua nasabah aktif, serta pelaporan downline lengkap, dipilih oleh lapisan (1 sampai 5), dan semua komisi saat ini dan masa lalu karena Anda. Anda juga akan memiliki informasi kontak untuk SPONSOR upline Anda, sehingga Anda dapat mengirim email kepada mereka dan belajar tentang kesuksesan mereka, serta informasi kontak untuk (jaringan) Anda anggota downline, sehingga Anda mungkin email mereka dan memberitahu mereka tentang pengalaman sukses Anda.

Sebagai Afiliasi, apakah saya harus mengirim dokumen apapun?
Ya. Dokumentasi sederhana yang diperlukan dengan mudah dapat diakses dari account Anda. Namun, Anda mungkin mulai membangun bisnis Anda segera.

Apakah "Undangan" bagian, dan bagaimana cara menggunakannya?
Bagian Undangan memungkinkan Anda untuk mengirim email disesuaikan dengan prospek, yang harus orang-orang dengan siapa Anda memiliki kontak sebelumnya. Anda juga dapat membeli opt-in daftar email di bagian Memimpin Area Anggota anda. Harap dicatat, kami tidak akan mentoleransi Spam dalam bentuk apapun dari afiliasi kami. Pelanggaran kebijakan Spam kami akan mengakibatkan penonaktifan segera dan permanen dari account Anda tanpa penggantian.
Apakah yang dimaksud dengan "Upline?"
upline Anda adalah terdiri dari orang-orang melalui mana Anda dirujuk ke perusahaan kami. Upline Anda dapat menjadi sumber informasi berharga untuk jaringan dan brainstorming cara-cara untuk meningkatkan penghasilan Anda.

Apa yang dimaksud dengan "Downline?"
downline Anda terdiri dari orang-orang yang dirujuk ke perusahaan kami melalui Anda. Orang-orang di downline Anda merupakan orang-orang yang Anda akan mendapatkan komisi untuk pembelian yang mereka buat. Informasi dalam downline anda diperbarui secara real time sehingga Anda selalu memiliki informasi terbaru yang tersedia untuk Anda, 24 / 7.

Bagaimana cara menggunakan banner?
Banner memungkinkan Anda untuk menempatkan iklan pada WebSites Anda mempromosikan penawaran produk kami. Anda akan mendapatkan penghasilan bila pembelian dibuat dengan kita oleh orang-orang yang mengklik banner Anda.

Bagaimana saya mendapatkan komisi?
Sangat sederhana. Anda mendapatkan komisi Dijual apapun yang dimaksud melalui link affiliate anda sampai lima lapisan dalam.

Seberapa sering saya akan menerima komisi?
Komisi pembayaran dikirim pada atau sebelum tanggal 15 setiap bulan disediakan saldo komisi Anda memenuhi jumlah minimum payout dipilih Anda. Batas pembayaran minimum terendah yang dapat Anda pilih adalah USD $ 10. Komisi total kurang dari jumlah pembayaran minimum Anda yang dipilih akan terbawa sampai pada saat saldo Anda memenuhi minimum yang dipilih.

Metode apa yang bisa saya pilih dari untuk menerima komisi?
Saat ini kami menawarkan pembayaran komisi melalui cek mail, transfer bank, atau PayPal.

Dimana saya bisa mengubah cara komisi yang dibayarkan kepada saya?
Anda dapat memperbarui Anda yang dipilih Komisi Metode dan Jumlah Minimum Payout setiap saat dari dalam account Anda.

1 komentar:

Unknown said...

BELI & BAYAR ONLINE LANGSUNG DARI HPMU, telah terpasang di 5000+ smartphone, Download Aplikasi Android Serba Bayar sekarang di bit.ly/serbabayarmobile

Post a Comment