Thursday, December 16, 2010

Welcome to Indoclix, indo PTC

Indoclix merupakan salah satu PTC Indonesia yang membayar. Beberapa teman yang sudah mengikuti ptc ini mengatakan bahwa indoclix adalah ptc yang membayar. Bahkan beberapa hari yang lalu, teman lama saya merekomendasikan indoclix sebagai ptc terpercaya.

Saya sendiri tertarik mendaftar di indoclix karena saya lihat admin dari ptc indonesia ini sangat serius dalam mengelola bisnisnya, dibuktikan dengan bahwa indoclix memiliki dedicated server sebagai hostingnya.

Sudah banyak bukti pembayaran dari indoclix yang di publish di beberapa forum, contohnya di http://xtraboss.com/forum. Saya memanfaatkan indoclix biasanya untuk mendatangkan trafik ke blog sebagai salah satu cara untuk merampingkan alexa.

Indoclix menerapkan no minimum untuk premium member, yang maksudnya adalah bahwa jika anda premium member maka anda dapat meminta pembayaran lewat paypal tanpa ketentuan minimal. Sedangkan untuk member standard adalah $0,1. Indoclix adalah ptc yang membayar via paypal dan alertpay. Jika anda meminta bayaran lewat alertpay, maka minimum payout adalah $1.

Saat ini saya katakan bahwa indoclix adalah ptc yang recommmended. Jika anda memang berminat untuk mencari recehan lewat ptc, maka mungkin ptc ini dapat anda jadikan referensi.

1 komentar:

Kampus Baca said...

my blog

Post a Comment